Jumat, 06 Maret 2009

nyasar yang paling bego...

Lisensi Dokumen:
Copyright © 2007-2009 gokilituindah.blogspot.com
Seluruh dokumen di gokilituindah.blogspot.com dapat digunakan, dimodifikasi dan disebarkan secara bebas untuk tujuan bukan komersial (nonprofit), dengan syarat tidak menghapus atau merubah atribut penulis dan pernyataan copyright yang disertakan dalam setiap dokumen. Tidak diperbolehkan melakukan penulisan ulang, kecuali mendapatkan ijin terlebih dahulu dari gokilituindah.blogspot.com



hahahaha...

waktu itu hari jumat tanggal 27 februari 2009..gw berangkat ke kantor sekitar jam setengah 7 (biasanya c gw brkt jam 6 pagi). Entah kenapa...tiba2 di pikiran gw ada ide buat nyoba ke kantor lewat jalan laen. mungkin karena sebelumnya ada yang ngasih tau gw jalan yang lebih deket ke kantor..akhirnya gw meyakinkan diri gw kalo gw harus nemu tu jalan pagi itu juga...

gw pun brangkat seperti biasanya dari bintaro ke kantor...tapi kali ini jalan yang gw lewatin beda..dengan mengandalkan feeling rider gw, akhirnya gw mulai senyum senyum sendiri sambil bilang di hati gw "boleh juga kemampuan gw buat nyari-nyari jalan pintas"...hehe

setelah melewati beberapa tikungan dan belokan gw yakin gw ga nyasar (nyasar=telat=potong gaji) sampai akhirnya gw ketemu CS (cleaning service. red) ruangan gw yg lewat jalan kecil yang gw lewatin juga..

awalnya gw sapa "mas ahmad..." dia pun membalas dengan membunyikan klakson. oke..akhirnya gw mulai ngrasa aman karena ada dia...paling ngga dia kerja jadi CS di kantor gw lebih lama dari gw..brarti gw ga bakalan nyasar donk klo ngikutin dia...

ternyata.....

setelah gw ikutin dia belok kmanapun...

gw sadar...ada yang aneh..dia ga pke helm (padahal kantor gw di jl.Gatot Subroto Jakarta)..ga pake sragam CS(aturannya CS wajib pake sragam + ID card)...dug dug..dug dug..deg degan gw (lebay ah)

GW NGIKUTIN DIA BLANJA SAYURAN DI PASAR....

bego nyaaaaaa....nyasar dah gw

Tidak ada komentar: